Nasional

Tabrak Pembatas Jalan Tol, Truk Besar Nyaris Terjatuh

apahabar.com, JAKARTA – Sebuah truk berukuran besar nyaris terjun dari atas jalan layang tol dalam kota…

Featured-Image
Sebuah truk nyaris jatuh setelah menghantam pembatas jalan tol. Foto – Subadri Arifqi

bakabar.com, JAKARTA – Sebuah truk berukuran besar nyaris terjun dari atas jalan layang tol dalam kota di kawasan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu ( 12/01/2019 ) pukul 5.30 WIB.

Peristiwa bermula saat truk yang tidak membawa muatan bernomor polisi B 9238 RB ini, melaju dari arah Cawang menuju Tomang, namun secara tiba-tiba truk hilang kendali hingga menabrak pembatas tol.

" Kencangnya laju truk itu membuat truk menerobos hingga ke jalur berlawanan. Truk dapat berhenti setelah bagian depan truk menabrak pembatas tol, hingga sebagian badan truk keluar ruas jalan," ujar Sukarno saksi mata di lokasi kejadian.

Baca Juga:Jebol Pintu untuk Evakuasi Wanita 350 Kg di Kalteng

Petugas kepolisian dibantu jasamarga yang tiba di lokasi langsung berupaya mengevakjasi truk tersebut, meski evakuasi berjalan cukup lama, truk tersebut berhasil di angkut setelah menerjunkan alat berat.

Selama proses evakuasi ruas tol dalam kota dan ruas alteri dari arah Tomang menuju Slipi ditutup total. Akibat insiden ini, kemacetan panjang tak dapat dihindarkan. Kasus kecelakaan tunggal ini kini ditangani unit laka lantas polda metro jaya.

Baca Juga: Ratusan Korban Puting Beliung Mengungsi ke Masjid

Reporter: Subadri Arifqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner