Peristiwa & Hukum

Tabrak Pejalan Kaki, Sopir Avanza Diamankan Polisi Banjarmasin

 Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A. Yani KM 4, Banjarmasin, Sabtu (2/9). Mobil Toyota Avanza seruduk pejalan kaki.

Featured-Image
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A. Yani Kilometer 4, tepat di depan Hotel Banjarmasin Internasional, Banjarmasin Timur, Sabtu (02/9/2023). Sekitar pukul 07.00 Wita. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan A. Yani KM 4, Banjarmasin, Sabtu (2/9). Mobil Toyota Avanza seruduk pejalan kaki.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 Wita, persis di depan Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Banjarmasin Timur.

Toyota Avanza silver DA 1063 ZE, Karwan bermula datang dari arah luar kota menuju Banjarmasin.

Saat melintas di KM 4 Banjarmasin, menabrak seorang pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.

Korban tanpa identitas itu pun terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, karena mengalami luka parah.

Kasat Lantas Polres Banjarmasin, Kompol M Taufik melalui Kanit Gakkum, Iptu Indra Permadi menyebut korban mengalami luka serius di kepala.

"Korban mengalami luka berat di bagian kepala, dan sudah di larikan ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin," ujarnya kepada bakabar.com, Sabtu siang.

Menurutnya kini RSUD Ulin kesulitan untuk menghubungi keluarga korban, karena tak membawa identitas diri.

"Saat ini pejalan kaki itu belum diketahui identitasnya, sehingga pihak rumah sakit kesulitan untuk mengubungi keluarga korban," tambahnya.

Sementara Karwan si sopir Avanza tersebut, telah diamankan polisi di Malolsekta Banjarmasin untuk proses hukum lebih lanjut.

"Untuk pengebudi dan barang bukti sudah kita amankan di kantor," pungkasnya.

Baca Juga: Satu Rumah Hangus Terbakar di Pengambangan Banjarmasin, Diduga Korsleting Listrik

Editor
Komentar
Banner
Banner