Kalsel

Syukuran Partai Gelora, Gelora Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar syukuran dengan puncak Festival…

Featured-Image
Partai Gelora Kalsel bersiap melaksanakan HUT. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar syukuran dengan puncak Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia di Banua.

Syukuran digelar dalam rangkaian HUT DPW Partai Gelora yang puncaknya nanti, tanggal 13-14 November 2021.

Ketua DPW Gelora, Riswandi mengatakan ada empat kegiatan utama yang digelar saat peringatan dua tahun berdirinya Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah.

“Kami menggelar konsolidasi Struktur DPW, DPD dan DPC se Kalsel. Kemudian Kemah Pemuda di Banjarbaru pada tanggal 13 November, acara bidang perempuan Se Kalsel dan puncaknya pada 14 November yaitu Pelantikan DPC se Kalimantan

Selatan sebanyak 153 Kecamatan yang dilanjutkan Festival Literasi Akademi Manusia,” kata Riswandi, Jumat (12/11).

Eks legislator Kalsel ini juga membeberkan di sela-sela malam puncak, bakal datang pengurus pusat Partai Gelora yang ikut memberikan arahan untuk para pengurus.

Selain syukuran yang digelar, poin penting yang diharapkan Riswandi ialah lebih banyak putra putri Banua yang bekerjasama ide gagasan untuk Kalsel yang lebih baik.

“Acara syukuran sebelumnya sudah dilaksanakan di beberapa Kabupaten tanggal 28 Oktober, dan bulan ini adalah puncaknya,” sambungnya.

Direktur Akademi Manusia Indonesia (AMI) Partai Gelora Indonesia, Gunawan yang bakal hadir dalam even sakral itu mengatakan gerakan Literasi ini mengusung kampanye Partai Gelora di Kalsel.

Menurutnya, Gelora punya cara menyikapi hubungan antara partai politik dan voters yang awalnya transaksional kini menjadi objek sebagai masyarakat yang dimulaikan kita

“Kita ingin memberikan keterampilan, keyakinan dan optimisme untuk keluar dari krisis, lebih jauh lagi kami di partai Gelora memiliki visi besar menjadikan Indonesia sebagai lima besar dunia, wajah dari pengusung ide-ide tentunya adalah wajah orang-orang Indonesia yang berpengetahuan, memiliki tingkat religiusitas yang tinggi dan sejahtera yang menjadi goal dari Akademi Manusia Indonesia,” katanya.

Selain itu juga Gunawan juga mengapresiasi kinerja pengurus DPW Partai Gelora Kalsel yang memiliki kerja yang luar biasa, menurutnya H Riswandi dan kawan-kawan Gelora kalsel bekerja di luar ekspektasi, rekan -rekan di Kalsel sudah menjadi yang terdepan di Kalimantan.



Komentar
Banner
Banner