Tak Berkategori

Syukuran HUT Ke-73 Bhayangkara, Pemkab HSS Hibahkan Mobil Operasional

apahabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-73 Bhayangkara…

Featured-Image
Wakil Bupati Syamsuri Arsyad saat menyerahkan hibah mobil operasional untuk Polres HSS. Foto – Humas HSS for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar syukuran dalam rangka peringatan HUT ke-73 Bhayangkara 2019 yang bertempat di Gedung Pramuka Kandangan, Rabu (10/7/2019).

Syukuran dilaksanakan usai upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polres HSS.

Di sela-sela syukuran, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan surat hibah mobil operasional SKCK dari Pemkab HSSkepada pihak Polres setempat yang diterima langsung oleh Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya, SIK.

Baca Juga: Bripka Abdul Aziz, "Bhabinkamtibmas 3×24 Jam" Itu Kembali Raih Penghargaan di HUT Ke-73 Bhayangkara

"Dengan semangat ulang tahun ini, kita doakan bersama semoga Polri semakin profesional, maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Sebagaimana tema dari Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, 'Dengan Semangat Promoter dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara'", katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres HSS, atas kerja keras menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten ini. Peran aktif aparat keamanan akan selalu dinanti dan diharapkan oleh masyarakat, baik di masa lalu, sekarang maupun yang akan datang.

Syamsuri Arsyad jugaberharap agar kerjasama dan sinergitas yang terjalin selama ini antara pemerintah daerah dengan aparat kepolisian dapat dijaga bersama-sama sehingga pembangunan dapat terus berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.

Sementara itu, Kapolres HSS, AKBP Dedy Ekajaya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir.

“Terima kasih khususnya saya ucapkan kepada Bupati HSS, Wakil Bupati, Dandim 1003/Kandangan, Kepala Kejaksaan Negeri HSS, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ketua DPRD dan juga kepada seluruh masyarakat, karena Polri tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan dan dukungan dari semuanya,” ujar Dedy.

Dedy Eka mengharapkan Jajaran Polri tetap selalu surprise dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. Segala prestasi yang telah dicapai selama ini, agar jangan sampai membuat lengah dan berbangga diri.

Dalam Syukuran tersebut, juga ditayangkan video mengenai sejarah terbentuknya Polri

Serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya. Dan pemotongan tumpeng diberikan kepada Anggota yang tertua dan termuda di jajaran kepolisian HSS.

Baca Juga: Puncak Hari Bhayangkara ke-73, Bupati Tala Sampaikan Intruksi Jokowi

Selain itu diserahkan juga penghargaan bagi Bhabinkamtibmas berprestasi dan masyarakat yang mendukung kegiatan kepolisian di HSS serta penyerahan hadiah untuk pemenang berbagai lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara.

Reporter: Simah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner