Nasional

Syekh El Fatih Asal Sudan Kembali Hadir di Haul Guru Sekumpul

apahabar.com, BANJARMASIN – Peringatan Haul ke 15 ulama kharismatik Kalimantan KH Muhammad Zaini bin Abdul Gani,…

Featured-Image
Syekh El Fatih El Hiber Omer Ahmad asal Sudan disambut hangat saat hadir di majelis Guru Zuhdi di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Kamis (27/2) malam. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Peringatan Haul ke 15 ulama kharismatik Kalimantan KH Muhammad Zaini bin Abdul Gani, akrab disapa Abah Guru Sekumpul jadi magnet tersendiri bagi Syekh El Fatih El Hiber Omer Ahmad asal Sudan.

Ulama bertinggi besar ini sudah beberapa hari berada di Kalimantan Selatan.

Syekh El Fatih tiba di Kalimantan Selatan jauh hari sebelum peringatan haul, tepatnya Rabu (26/2) lalu.

Kedatangannya disambut sejumlah ulama dan jemaah lainnya yang sudah mengetahui informasi kehadiran Syekh El Fatih di Bandara Syamsuddin Noor, Banjarbaru.

Bahkan, tadi malam, Syekh El Fatih menyempatkan diri menghadiri pengajian rutin KH Ahmad Zuhdianoor, akrab disapa Guru Zuhdi di Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Suasana kedatangan Syekh El Fatih disambut hangat jemaah dan Guru Zuhdi. Rasa syukur dan kebahagian tergambar saat menyambut kedatangan ulama tersebut di Sabilal Muhtadin.

“Masya Allah sungguh begitu indah pemandangan yang disuguhkan untuk malam ini, wajah orang membuat hati selalu bergembira siapa yang memandang mereka dengan cinta,” tulis akun instagram @majelis_ulama_banjar yang meunggah video Syekh El Fatih hadir di Majelis Guru Zuhdi tadi malam.

Seperti diketahui, ini merupakan kedua kalinya Syekh El Fatih hadir di acara haul Guru Sekumpul.

Baca Juga: Jumat Pagi, Ribuan Jemaah Mulai Padati Sekumpul

Baca Juga: Shane Elson Asal Australia Tergugah Jadi Relawan Haul Guru Sekumpul

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner