DPRD Balangan

Syamsudinor Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Balangan Lewat Reses

Anggota DPRD Balangan dari Fraksi Partai Demokrat Syamsudinor melaksanakan reses di Desa Sungai Katapi, Kecamatan Paringin, Rabu (7/2/2024)

Featured-Image
Legislator Balangan Syamsudinoor Gelar Reses Di Desa Sungai Ketapi. Foto-bakabar.com

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Balangan dari Fraksi Partai Demokrat Syamsudinor melaksanakan reses di Desa Sungai Katapi, Kecamatan Paringin, Rabu (7/2/2024).

Reses tersebut dihadiri tokoh pemuda dan masyarakat yang hadir antusias.

Legislator yang akrab disapa Pembakal Sudi ini mengatakan reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan,” ujarnya.

Pembakal Sudi memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

”Saya juga berharap apa yang diusulkan jangan sampai tumpang tindih nantinya,” paparnya.

Menurutnya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Balangan untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Syamsudinor mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Balangan.

Sementara itu, perwakilan karang taruna masyarakat Desa Sungai Katapi, Saprianor menyampaikan apresiasinya kepada anggota DPRD Balangan Syamsudinor yang mau menggelar reses di desanya karena dia bisa menyampikan asprirasi warga.

“Saya berharap melalui pak dewan Syamsudinor dapat menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Sungai Katapi, perekonomian dan pemberdayaan masyarakat seperti pelatihan mengemudi, las dan wirausaha,” ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner