DPRD Balangan

Syamsudinoor Sebut Demokrat Raih 3 Kursi DPRD Balangan di Pemilu 2024

Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Syamsudinoor, sangat bersyukur Partai Demokrat berhasil memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Balangan pada Pemilu Tahun 2024.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan, Syamsudinoor. Foto-bakabar.com

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Syamsudinoor, sangat bersyukur Partai Demokrat berhasil memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Balangan pada Pemilu Tahun 2024.

Syamsudinoor yang akrab disapa Pembakal Sudi ini mengatakan, partainya dapat dipastikan berada diperingkat ke-3 yang berhak menduduki unsur pimpinan (Wakil Ketua 2).

Selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan dia
menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayai partainya untuk duduk di kursi dewan.

“Kemenangan Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 menunjukkan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan program yang diusung oleh Partai Demokrat,” ujarnya.

Dengan demikian Syamsudinoor mengharapkan kader Partai Demokrat dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Balangan.

“Ke depannya, diharapkan anggota DPRD dan partai politik lainnya dapat bekerja sama secara sinergis untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di Kabupaten Balangan demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner