Pemkab Tala

Syamsir Resmi Tutup MTQN Tingkat Kabupaten

MTQ Nasional Resmi Ditutup PJ

Featured-Image
Pj Bupati Tanah Laut (Tala) Syamsir Rahman resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-46 tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala) di Kecamatan Jorong 2024. Foto: Diskominfo Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Musabaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) ke-46 tingkat Kabupaten Tanah Laut (Tala) tahun 2024 resmi ditutup oleh Penjabat (Pj) Bupati Tala H. Syamsir Rahman pada Minggu malam (4/8/2024) di Lapangan Pasar Minggu Desa Simpang Empat Sungai Baru Kecamatan Jorong.

Pj Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan MTQN yang digelar sejak 2 Agustus lalu ini sukses berkat kerja semua pihak yang terlibat. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kerja seluruh pihak dalam menyukseskan pelaksanaan MTQN kali ini tak terkecuali masyarakat Jorong yang memeriahkan dan memberikan dukungan.

"Terima kasih atas semua kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas para jajaran panitia, masyarakat, dan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan MTQN kali ini sehingga berjalan lancar, tertib, dan aman," kata Pj Bupati.

Pj Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan berpesan agar tidak cepat puas serta terus berlatih hingga mampu berprestasi ditingkat selanjutnya.

"Tetaplah rendah hati, tawakkal, dan terus berusaha untuk dapat meningkatkan kualitas diri seoptimal mungkin," harap Pj Bupati.

Pada MTQN Ke-46 kali ini, keluar sebagai juara umum yakni Kecamatan Pelaihari, disusul Kecamatan Tambang Ulang dan Kecamatan Jorong.

Turut berhadir unsur Forkopimda Tala, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala SKPD, para Camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat Jorong.

Editor


Komentar
Banner
Banner