DPRD Kalsel

Supian HK Terima Kunjungan PKDN Sespimti Polri ke-33

Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK menerima kunjungan tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg ke-33, Senin (22/4) pagi.

Featured-Image
Supian HK foto bersama dengan PKDN Sespimti Polri ke-33. Foto-Humas DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK menerima kunjungan tim Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg ke-33, Senin (22/4) pagi.

Politisi senior Partai Golkar itu mengaku merasa sangat bangga karena terlibat dalam proses pendidikan Sespimti Polri. Dirinya merasa sangat senang karena bisa berinteraksi dengan para SDM terbaik yang dimiliki Polri.

"Kami berharap tentunya keterlibatan kami para wakil rakyat 'Rumah Banjar' dalam proses pendidikan ini membawa manfaat yang positif bagi seluruh para peserta didik sekalian," ucapnya. 

Supian HK juga mengapresiasi tema diusung 'Strategi Polri Menjaga Stabilitas Kamtibmas dalam Pesta Demokrasi 2024 Menuju Indonesia Emas'.

Menurutnya, tema ini sangat relevan di masa sekarang. Terlebih, menurutnya, setelah kita melaksanakan Pipres dan Pileg beberapa waktu yang lalu, selanjutnya akan disusul masa Pilkada serentak.

"Dinamika dalam tahapan-tahapan pemilu tentu sangat dinamis. Dalam proses itu, ada berbagai potensi yang dapat mengganggu kamtibmas. Kondisi ini patut diwaspadai. Termasuk di Kalsel, mengingat indeks kerawanan pemilu (IKP) untuk pemilu tahun 2024 Kalsel menempati urutan ke-9 Nasional," ujar Supian HK.

Namun, dirinya bersyukur, berkat doa dan dukungan dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat, yang salah satunya adalah Polri, sehingga Pilpres dan Pileg di Kalsel bisa berjalan dengan lancar dan aman tanpa kendala berarti.

Sementara itu, Ketua Pendamping Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) Sespimti Polri Dikreg ke-33 T.A. 2024, Irjen Pol Abioso Seno Aji merasa sangat tersanjung karena mendapat penyambutan yang sangat baik dari wakil rakyat 'Rumah Banjar'. 

“Terima kasih atas segala keramahan dan penerimaan yang sangat hangat, saya berdoa semoga kita semua selalu senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, dan kelancaran dalam melakukan pengabdian kita semua kepada masyarakat dan negara,” ucap Irjen Pol Abioso Seno Aji.

Editor


Komentar
Banner
Banner