Kalsel

Supian HK Taruh Harapan Tinggi Atas Kunjungan Jokowi ke Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan, Supian HK, menaruh harapan tinggi…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan, Supian HK, menaruh harapan tinggi atas kunjungan Presiden Joko Widodo.

Dia berharap presiden mampu memicu kembali semangat dan optimisme masyarakat dalam pemulihan bencana yang terjadi di Banua.

“Saya sebagai Ketua DPRD berterima kasih kepada pemerintah turut serta hadir di tengah penanggulangan bencana. Besar harapan kami, juga masyarakat terhadap beliau,” kata Supian ditemui bakabar.com di Idham Chalid Banjarbaru, tadi malam.

Untuk diingat, Kamis (18/2) besok, Presiden Jokowi akan datang untuk meresmikan Bendungan Tapin di Desa Pipitak Jaya. Jika memungkinkan, dia juga akan memantau langsung kondisi pascabanjir di Kampung Waki, Kecamatan Hantakan, Hulu Sungai Tengah.

“R1 (Presiden Jokowi) ke Kalsel sudah 4-5 kali, jadi sudah pengalaman. Selain meresmikan Bendungan di Tapin, sekaligus melihat bencana yang ada di HST,” ulangnya

Tak hanya pada Jokowi, Supian HK juga berharap kepada Penjabat Gubernur Safrizal agar mampu melakukan upaya mitigasi atas bencana yang tengah terjadi di Kalsel.

“Siapapun dia, tetap kita junjung tinggi kinerja dan bersinergi dengan pemerintah,” imbuh Supian.



Komentar
Banner
Banner