Hot Borneo

Supian HK Buka Turnamen Tenis Meja Internal Sekretariat DPRD Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Kalsel H Supian HK membuka resmi turnamen tenis meja internal Sekretariat…

Featured-Image
Ketua DPRD Kalsel H Supian HK. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua DPRD Kalsel H Supian HK membuka resmi turnamen tenis meja internal Sekretariat DPRD Kalsel, Kamis (18/8).

Momen ini, kata Supian HK, menjadi rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalsel dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Semoga dipertemukan lagi di kegiatan-kegiatan lainnya. Kolaborasi ini dalam rangka memajukan olahraga di Kalsel,” kata Supian dalam serimoni pembukaan acara.

Acara yang diselenggarakan oleh Jurnalis selama hari 18-19 itu Ia harapkan melahirkan atlet terbaik, hingga tingkat nasional dan mempererat silaturahmi antar pegawai.

“Bagi para peserta, saya meminta untuk junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan,” tegasnya.

Sementara Direktur Bisnis Bank Kalsel Fachrudin berterima kasih atas kerjasama kalangan wartawan dan DPRD Kalsel dalam berbagai kegiatan, termasuk Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022.

“Ini bentuk sinergi yang bagus. Alhamdulillah ini bisa dilanjutkan lagi. Semoga dilanjutkan lagi di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Dengan turnamen ini, ia berharap tidak saja terjalin silaturahmi antara Bank Kalsel dengan DPRD Kalsel dan kalangan wartawan, tapi juga muncul bibit-bibit tenis meja guna memajukan olahraga ini di masa mendatang.

“Selamat bertanding bagi para peserta,” kata dia.

Acara yang digelar Press room DPRD Kalsel ini juga didukung oleh Fraksi-Fraksi DPRD Kalsel.

Acara ini juga mendapat dukungan sponsor dari Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalsel Ir Roy Rizali Anwar, Wakil Ketua DPRD Kalsel M Syaripuddin, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Karmila, Ketua Komisi III DPRD Kalsel H Hasanuddin Murad, Plt Sekretaris DPRD Kalsel M Zaini.



Komentar
Banner
Banner