Kalsel

Sungai Baru Heboh, Seorang Pria Diduga Tenggelam

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga kawasan Sungai Baru heboh setelah mendengar kabar seorang pria diduga tenggelam, Jumat…

Featured-Image
Petugas terus melakukan mencari Hamidan yang diduga tenggelam di Sungai Baru. Foto-apahabar.comRiyad Dafhi

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga kawasan Sungai Baru heboh setelah mendengar kabar seorang pria diduga tenggelam, Jumat (22/11) siang.

Pria tersebut belakangan diketahui bernama Gusti Hamidan warga Jalan Simpang Sungai Baru RT 04 RW 01, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Menurut informasi yang dihimpun, pria berusia 43 tahun yang akrab disapa Midan itu diduga hilang setelah pergi dari rumahnya sekitar pukul 10.30 Wita tadi.

“Tadi pagi, pergi dari rumah hanya memakai handuk. Bilangnya mau mandi dan cuci pakaian, ” ujar ayahnya Midan, Gusti Abdul Syukur (83) saat ditemui di rumahnya.

Midan, kata ayahnya, setiap hari Jumat memang rutin pergi ke sungai untuk mandi dan mencuci pakaiannya.

“Masih belum tahu kepastian tenggelam atau tidak, soalnya tidak ada yang melihat. Tapi sudah ditanya ke semua keluarga terdekat juga tidak ada yang tahu keberadaannya,” tuturnya.

Hilangnya Midan, diketahui sejak ba’da Ashar. Itu setelah seorang warga memberitahu telah menemukan sepeda, pakaian yang akan dicuci serta sendal korban tak jauh dari tempatnya biasa mandi.

Pihak keluarga korban berharap agar Midan bisa ditemukan dengan keadaan selamat.

Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan dari anggota Babinsa, polisi, BPBD serta para relawan emergency dan warga masih menyisir sungai berusaha mencari Midan.

img

Pencarian Hamidan di kawasan Sungai Baru jadi tontonan warga. Foto-bakabar.com/Riyad Dafhi

Reporter: Riyad DafhiEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner