Sindikat Narkoba Internasioanal

Sulit Tertangkap! Fredy Miming Dibekingi Gangster Thailand

Perburuan Fredy Pratama (Fredy Miming) masih berlanjut. Bareskrim Polri memastikan raja narkoba asal Banjarmasin itu dalam pengejaran.

Featured-Image
Fredy Pratama alias Miming menjadi sosok yang paling diburu oleh kepolisian empat negara setelah diduga mengendalikan jaringan peredaran narkoba kawasan Indochina. (Foto: Kompas TV)

bakabar.com, JAKARTA - Perburuan Fredy Pratama (Fredy Miming) masih berlanjut. Bareskrim Polri memastikan raja narkoba asal Banjarmasin itu dalam pengejaran.

Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa mengaku kesulitan. Lantaran Fredy Miming dibekingi gangster Thailand.

"Kita masih mendapatkan kesulitan untuk melakukan penangkapan Fredy karena dari kemarin beliau dilindungi oleh gangster.

Baca Juga: Polri Ringkus 884 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Miming

Apalagi orang tua Fredy merupakan bagian dari sindikasi Narkoba di daerah Thailand. Maka itu pihak kepolisian meminta waktu kepada masyarakat agar bersabar.

Lebih lanjut, mengenai keberadaan Fredy Pratama, Mukti menyebut saat ini bandar narkoba asal Banjarmasin itu masih berada di Thailand.

"Dan untuk Fredy pratama ini masih terindikasi di Thailand," ujarnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner