Pemkab Tapin

Sukseskan TAF 2023, Pemkab Tapin Disokong Bantuan Perusahaan Senilai Ratusan Juta

Bupati Tapin HM Arifin Arpan terima penyerahan bantuan dari PT BRE yang nantinya akan dipergunakan untuk kegiatan evant Tapin Art Festival.

bakabar.com, RANTAU - Pemkab Tapin menerima bantuan dari PT Bhumi Rantau Energi (BRE) untuk penyelenggaraan Tapin Art Festival (TAF) di Rantau Baru, Agustus 2023 mendatang.

Bantuan yang diterima Bupati Tapin, HM Arifin Arpan, Jumat (28/7), tersebut bersumber dari Corporatte Sosial Responsibilitty (CSR).

"Alhamdulillah bantuan sudah diterima senilai Rp800 juta. Bantuan ini akan disalurkan kembali untuk TAF 2023," jelas Arifin.

Diketahui TAF 2023 termasuk dalam rangkaian Kejurnas Rally Sprint 2023 seri kedua II di Tapin, selain seni budaya dan bazar UMKM hasil produksi daerah.

TAF dijadwalkan berlangsung sejak 5 hingga 9 Agustus 2023 dengan kegiatan seperti penampilan artis lokal dan nasional, pagelaran seni budaya dan parade tari.

Juga diisi berbagai lomba semacam melukis, mural, fashion karnaval, permainan tradisional, serta bazaar kuliner dan kerajinan.

"Saya berharap sinergisitas tersebut diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain di Tapin," harap Arifin.

Sementara MSM PT BRE, Joko Bagiono, juga berharap bantuan yang disalurkan dapat membantu menyukseskan TAF 2023.

"Semoga partisipasi PT BRE dan perusahaan-perusahaan lain bisa membantu menyukseskan TAF 2023," beber Joko.

Editor


Komentar
Banner
Banner