BKKBN Kalsel

Sukseskan Harganas, Pemprov Kalsel Dorong Peran Pers

apahabar.com, BANJARMASIN – Puncak perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tinggal menghitung hari. Pemerintah Provinsi Kalsel…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie dalam jumpa pers terkait Harganas, di gedung PWI Kalsel, Rabu pagi. Foto-apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Puncak perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI tinggal menghitung hari.

Pemerintah Provinsi Kalsel kian gencar memantapkan persiapan. Insan pers coba digandeng guna menyukseskan acara tersebut.

“Kegiatan nasional ini harus kita sukseskan bersama-sama, karena ini menjadi kesempatan bagi kita untuk memperkenalkan potensi wisata dan budaya kita kepada daerah lain,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie di sela jumpa pers, di gedung PWI Kalsel, Rabu (3/7) pagi.

Pemprov Kalsel berharap dengan banyaknya orang yang datang dapat memberikan dampak positif pada kemajuan UMKM.

Dari seminar-seminar yang diselenggarakan di Harganas, mampu memberikan edukasi kepada masyarakat. Bagaimana membangun ketahanan keluarga yang baik, berdasar nilai atau norma yang berlaku di masyarakat.

“Hal tersebut tentunya tidak akan bisa dipahami oleh masyarakat yang tidak mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Maka dari itu, dikatakannya, dirinya berharap insan media untuk lebih mempublikasikan atau menggemakan even nasional berbasis keluarga yang kali pertama diselenggarakan di Kalsel.

“Dengan masyarakat yang memiliki integritas yang baik dalam keluarga maka juga akan berpengaruh terhadap kuatnya negara,” ungkapnya.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan KB, BKKBN Gelar Pertemuan

Baca Juga: BKKBN Kalsel Gelar Pasar Murah Sambut Harganas

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner