Kalsel

Sukses Antarkan Ovie Menangi Pilwali Banjarbaru, Harlah ke 48 PPP Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Bertambah usia dan sukses mengantarkan Aditya Mufti Ariffin memenangi Pilwali Banjarbaru 2020, DPC…

Featured-Image
Syukuran Harlah PPP ke 48 di Banjarbaru.Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

bakabar.com, BANJARBARU – Bertambah usia dan sukses mengantarkan Aditya Mufti Ariffin memenangi Pilwali Banjarbaru 2020, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjarbaru menggelar syukuran.

“Ini merupakan 2 syukuran, pertama syukuran hari lahir, kedua suksesnya kita mengantarkan Aditya Mufti Ariffin menjadi Wali Kota Banjarbaru,” ujar Plt Ketua DPC PPP Banjarbaru, Muhammad Subakhi kepada bakabar.com, Selasa (5/1/2021) sore.

Subakhi turut berbangga dengan capaian PPP di usia 48 tahun ini. Meski di sisi lain ia juga prihatin atas mewabahnya Covid-19 di Kota Idaman.

Untuk itu, Harlah ke 48 PPP dilaksanakan secara sederhana dengan menggelar makan dan doa bersama.

“Hari ini hari lahir PPP ke 48, kita melakukan secara sederhana karena sedang dalam pandemi Covid-19. Biasanya kita mengadakan even, tapi saat ini kita prihatin dengan kondisi masyarakat di tengah pandemi,” katanya.

Oleh karenanya, kedatangan vaksin Covid-19 ke Kalsel yang bertepatan dengan Harlah PPP hari ini, diharapnya dapat membawa secercah harapan baru untuk masyarakat.

“Alhamdulillah vaksin sudah ada, semoga secepatnya didistribusikan. Yang pertama menerima, saya kira garda terdepan yang menghadapi Covid seperti tenaga kesehatan dan petugas BPBD. Intinya kita bersyukur vaksin sudah sampai di Kalsel,” pungkasnya.

Senada dengan Subakhi, Sekretaris DPC PPP Banjarbaru Napsiani Samandi, mengungkapkan bahwa momentum Harlah PPP di tahun ini sangat istimewa.

Hal itu tak lepas dari suasana suksesi Pilkada 2020, di mana Ketua DPW PPP Kalsel, Aditya Mufti Ariffin, telah dipastikan terpilih sebagai Wali Kota Banjarbaru periode 2021-2024.

“PPP dengan dukungan partai pengusung lain, telah berhasil menempatkan kader terbaik sebagai Wali Kota Banjabaru masa jabatan 4 tahun ke depan. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi seluruh kader PPP yang ada di Banjarbaru,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada ajang pesta demokrasi Pilkada 2020, Aditya Mufti Ariffin maju berpasangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarbaru Wartono.
Keduanya dipastikan berhasil merengkuh tahta tertinggi di kota Idaman, usai mengantongi dukungan sebanyak 43.397 suara.



Komentar
Banner
Banner