Pemkab Tanah Bumbu

Sudian Noor Hadiahkan Sepeda Lipat Tingkatkan Motivasi Santri Belajar Al-Quran

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menghadiahkan 30 unit sepeda lipat kepada santri…

Featured-Image
Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, saat menghadiri acara wisuda ke X santri TK/TPA Al-Quran di Kecamata Angsana. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor, menghadiahkan 30 unit sepeda lipat kepada santri dan santriwati yang berprestasi se Kabupaten Tanah Bumbu.

Sepeda lipat itu dihadiahkan kepada setiap kecamatan di Bumi Bersujud dengan jumlah 3 unit per kecamatan.

Pemberian hadiah tersebut juga sebagai motivasi, serta agar para santri yang lain juga akan lebih meningkatkan minatnya dalam menuntut ilmu Al-Quran.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk meningkatkan peran serta dalam membekali anak-anak kita dengan dasar keimanan dan ahlak mulia agar mereka nantinya mampu menjadi generasi yang berkualitas sesuai dengan tujuan pendidikan dan menjadi kebanggaan kita semua,” ujar Bupati saat menghadiri acara wisuda ke X santri TK/TPA Al-Quran di Angsana, kemarin.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua anak-anak yang diwisuda dan sudah berhasil melewati proses pendidikan dengan semangat yang tinggi serta memiliki ilmu yang berkualitas yang akan menjadi kebanggaan keluarga serta masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Wisuda santri LPPTKA BKPRMI ke X merupakan sebuah langkah yang strategis, agar anak-anak kita tumbuh dan berkembang menjadi insan qur'ani yang berakhlakul karimah, menjadi generasi penerus yang akan membawa Tanah Bumbu menjadi kabupaten yang selalu dalam limpahan rahmat Allah SWT,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner