Kalsel

Sudian Noor dan Istri Ikut Meriahkan Jalan Sehat di Peringatan Hari Ibu

apahabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor bersama istri Hj Sadariah ikut meriahkan jalan…

Featured-Image
: Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor saat melepas gerak jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor bersama istri Hj Sadariah ikut meriahkan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Taman Edukasi Park, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (8/12). Ratusan peserta antusias mengikuti kegiatan tersebut, meskipun hujan sempat turun di pagi itu.

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, menyambut baik dan gembira dengan dilaksanakannya gerak jalan sehat dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 ini.

“Dengan harapan, semoga melalui kegiatan gerak jalan sehat kali ini, di samping semakin menambah motivasi kita semua untuk senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani, juga sebagai upaya mengajak masyarakat untuk senantiasa mengingat betapa besar peran perempuan sebagai istri dan ibu yang sangat besar dalam keluarga, masyarakat, dan negara,” papar Sudian Noor.

Peran mereka sangatlah besar terutama dalam menciptakan keluarga sehat, yang bergenerasi cerdas demi terwujudnya Tanah Bumbu hebat dan Indonesia maju.

Melalui momentum ini, Sudian Noor juga mengajak semuanya untuk mendukung peran kaum ibu dalam mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia, sesuai dengan visi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan SDM unggul dan Indonesia maju.

“Ayo kita dukung secara bersama-sama demi terwujudnya Indonesia yang maju di segala aspek dan bidang,” tegasnya.

Baca Juga: Warga Banjar di Batam Akan DirikanYayasan

Baca Juga: Vierratale Meriahkan Malam Puncak Communication Week 2019

Reporter: Ahc21
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner