Sport

Sudah Lengkap! Uncle Hard Enduro 2024 Diramaikan 22 Crosser Mancanegara

Uncle Hard Enduro 2024 siap digelar pada 9 hingga 11 Agustus, di Kiram Park, Kabupaten Banjar. Panitia mendatangkan 22 pembalap asing.

Featured-Image
Uncle Hard Enduro menghadirkan 22 crosser mancanegara. Foto: bakabar.com/Hasan

bakabar.com, MARTAPURA - Hingga hari terakhir registrasi, dipastikan 22 crosser mancanegara akan meramaikan kelas internasional pro Uncle Hard Enduro 2024 yang berlangsung 9 hingga 11 Agustus di Kiram Park, Banjar.

Puluhan crosser mancanegara itu terbagi menjadi empat tim. Dimulai dari Team Jarvis yang akan digawangi Graham Jarvis (Inggris), Turbat Purevbat (Mongolia), Nam Ki Lee (Korea Selatan), Alejandro Medina (Spain), Giorgi Gakheledze (Georgia) dan Danilla Chernyaev (Rusia).

Kemudian Mario Roman Team yang berkekuatan Mario Roman (Spanyol), Eloi Salsench (Spanyol), Francesco Moret (Spanyol), Lenny Geretzky (Jerman), Alberto Aranburu (Spanyol) dan Antonio Saenz (Spanyol).

Selanjutnya Gomez Team dengan formasi Alfredo Gomez (Spanyol), Marc Font Torres (Andorra), Xose Anxo Ares Torres (Spanyol) dan Niko Mateo Piazza (Amerika Serikat).

Sedangkan Sandra Gomez, Peru Irazola Arbulu, Matthew Green, Wade Young, Dieter Rudolf dan Michael Walkner akan berjuang sendiri alias individual.

"Selain kelas internasional pro, ratusan crosser sudah mendaftarkan diri di kelas national pro, local open, local hobby dan 40 up," jelas Wakil Ketua Panitia Uncle Hard Enduro 2024, Ashadi, Kamis (8/8).

"Sementara lintasan juga sudah siap 100 persen. Trek enduro class memiliki panjang sekitar 5 kilometer dengan obstacle yang berbeda-beda," sambungnya.

Tak hanya enduro, tapi panitia juga melangsungkan fun adventure untuk meramaikan dan menambah keseruan pencinta trail. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan ekonomi daerah, sekaligus promosi wisata.

Kemeriahan Uncle Hard Enduro 2024 juga ditambah penampilan band Kotak dan Aftershine. Semua rangkaian kegiayan ini bisa ditonton secara cuma-cuma.

Editor


Komentar
Banner
Banner