Tak Berkategori

Suami Siti Badriah Berang Soal Pernyataan Lesti Kejora di YouTube Boy William

apahabar.com, BANJARMASIN – Suami pendangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin berang dengan pernyataan Lesti Kejora di kanal…

Featured-Image
Aksi panggung Siti Badriah mampu membuat penonton terhibur. Foto-Dok.apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Suami pendangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin berang dengan pernyataan Lesti Kejora di kanal YouTube presenter Boy William.

Dalam konten YouTube itu, Boy William bertanya kepada Lesti Kejora soal pendangdut bersuara bagus hingga jelek. Walhasil, nama Siti Badriah disebut paling akhir.

"Dari tadi pagi saya tahu, saya diam. Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik. Semakin istri saya membela diri, semakin istri saya juga di-bully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan, yang mereka anggap kalian hanya 'bercanda'," tulis Krisjiana Baharudin di Instagram Stories pribadinya.

Tak peduli video lama, Kris menilai pertanyaan yang dilontarkan Boy William untuk Lesti Kejora bukan sebuah bercandaan.

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang anda buat itu konyol! Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan 'Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek?," kata Krisjiana Baharudin.

"Maaf, tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek' dengan menggunakan pertanyaan seperti (urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu. Anda kan pintar. Berpendidikan. Pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas," jelasnya.

Kris juga menyinggung jawaban Lesti Kejora soal dirinya yang memiliki selera.

"Ya, memang semua orang bebas berpendapat. Dan, punya selera dari sudut pandang masing-masing. Tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan bercandaan yang dikonsumsi publik," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner