Street Race Polda Metro

Street Race Bikin Macet, Polda Metro Jaya Minta Maaf

Kemacetan terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6) siang. Ditlantas Polda Metro Jaya, meminta maaf.

Featured-Image
Polda Metro Minta Maaf Lalu Lintas Kemayoran Jadi Padat Akibat Gelar Street Race Bersamaan Dengan PRJ, Minggu (25/6). (Foto: apahabar)

bakabar.com, JAKARTA - Kemacetan terjadi di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (25/6) siang. Ditlantas Polda Metro Jaya, meminta maaf.

Kepadatan ini dipicu berlangsungnya Street Race Seri Enam yang digelar Polda Metro Jaya. Kebetulan berbenturan dengan aktivitas Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Sehingga kami mohon maaf pelaksanaan street race agak mengganggu para pengunjung yang akan ke PRJ," ucap Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman, Minggu (25/6) siang.

Baca Juga: Tarik Balap Liar ke Arena Resmi, Polda Metro Jaya Gelar 'Street Race' di Kemayoran

Polda Metro Jaya memang rutin menggelar Street Race di sana. Lokasinya dianggap paling tepat. "Memang di sinilah trademark balap liar di Kemayoran," sebutnya.

Terlepas dari itu, event ini dijadikan salah satu ajang menekan aksi balap liar di jalanan. Kata Latif, ada 800 peserta yang ikut.

"Sehingga kegiatan pemuda yang di jalanan ini tidak akan mengganggu masyarakat lainnya," imbuhnya.

Penutup, Latif menyebut Street Race kali ini segaligus menjadi rangkaian HUT Bhayangkara ke-77.

Editor


Komentar
Banner
Banner