DPRD Balangan

Stand DPRD Ramaikan Balangan Expo 2024

Pameran Balangan Expo 2024, Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan menampilkan berbagai macam informasi kegiatan Dewan dan kemajuan Daerah. 

Featured-Image
Stand Sekretariat DPRD Balangan di Balangan Expo 2024. Foto-Ist

bakabar.com, PARINGIN - Pameran Balangan Expo 2024, Sekretariat DPRD Kabupaten Balangan menampilkan berbagai macam informasi kegiatan Dewan dan kemajuan daerah. 

Sekretaris DPRD Balangan, Tamrin mengatakan bahwa stand kali ini menampilkan berbagai macam miniatur, foto, dan konten-konten terkait kegiatan DPRD Balangan.

Selain itu, stand tersebut juga memamerkan pembangunan yang telah dicapai Kabupaten Balangan dari masa ke masa.

"Tema kali ini menampilkan berbagai macam miniatur, foto dan konten-konten kegiatan DPRD Balangan, juga menampilkan pembangunan Kabupaten Balangan dari masa ke masa," ujar Tamrin.

Melalui pameran ini, DPRD Balangan bertujuan untuk memberikan informasi yang transparan kepada masyarakat mengenai kinerja dan capaian lembaga legislatif. 

Selain itu, stand ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan pengawasan masyarakat terhadap pembangunan di Kabupaten Balangan.

Balangan Expo 2024 merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-21, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Balangan untuk memperkenalkan potensi dan pembangunan daerah kepada masyarakat luas.

Editor


Komentar
Banner
Banner