Pemprov Kalsel

Stand Disbunnak Kalsel Terbaik Pertama di Expo MTQ Nasional

Pada penutupan pameran MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 kemarin, diumumkan pemenang untuk tujuh kategori.

Featured-Image
Stand Disbunnak Kalsel raih Terbaik Pertama di Expo MTQ 2020. Foto-Disbunnak Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Pada penutupan pameran MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 kemarin, diumumkan pemenang untuk tujuh kategori.

Satu dari tujuh kategori tersebut diraih oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kalsel sebagai Terbaik Pertama Kategori Stand Terbaik lingkup instansi atau SKPD provinsi.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan predikat kategori stand terbaik lingkup instansi," ujar Suparmi, Kadisbunnak Kalsel, Selasa (18/10).

Menurutnya stand Disbunnak memang unik. Selain itu, dirinya juga melakukan penarikan undian serta penentuan pemenang lomba foto selfie terbaik dan lomba mengisi kuis atau angket mengenai perkebunan dan peternakan dengan jawaban yang benar.

Seperti diketahui, pameran MTQ Nasional Kalsel Expo berlangsung sejak tanggal 12 - 16 Oktober 2022 di Alun-alun Ratu Zaleha Martapura, Kabupaten Banjar secara resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kalsel, Roy Rizali Anwar, Minggu (16/10).

Roy mengatakan bahwa penyelenggaraan MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 menjadi momentum yang baik dan penting bagi Banua untuk mengenalkan dan memasarkan produk unggulan dan khas Kalsel secara lebih luas.

“MTQ Nasional Kalsel Expo 2022 ini diharapkan menjadi motor penggerak ekonomi rakyat dan ekonomi kreatif di Kalsel, khususnya untuk masyarakat sekitar,” ujar Roy.

Editor


Komentar
Banner
Banner