Tak Berkategori

Sri Huriyati Dinobatkan Sebagai Bunda Asuh Pawadahan Nanang Galuh Balangan

apahabar.com, PARINGIN – Dinas Pariwisata menobatkan Hj Sri Huriyati Hadi menjadi Bunda Asuh Pawadahan Nanang Galuh…

Featured-Image
Ketua Tim Penggerak PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi saat dinobatkan menjadi Bunda Asuh Pawadahan Nanang Galuh Kabupaten Balangan. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Dinas Pariwisata menobatkan Hj Sri Huriyati Hadi menjadi Bunda Asuh Pawadahan Nanang Galuh Kabupaten Balangan.

Kepala Dinas Pariwisata Balangan Rody Rahmadi Noor mengharapkan Bunda Asuh Pawadahan Nanang Galuh Balangan yang baru bisa memberikan semangat kepada generasi muda untuk lebih maju.

"Semoga dengan adanya Bunda Asuh yang baru ini para Nanang dan Galuh di Balangan semakin termotivasi dan bisa lebih baik untuk mempromosikan sektor-sektor wisata di Kabupaten Balangan," ucapnya.

Sementara Hj Sri Huriayati mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan sebagai pengasuh para Nanang dan Galuh di Balangan kepada dirinya.

“Menjadi seorang Nanang dan Galuh bukan semata harus cantik, pintar dan berpenampilan menarik. Akan tetapi, harus memiliki wawasan yang cukup, kreatif dan inovatif untuk memberikan hal-hal positif bagi masyarakat di Balangan,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner