One Piece 1081

Spoiler One Piece Chapter 1081: Kuzan Vs Garp, Tumbangnya Bajak Laut Heart

Chapter terbaru One Piece ke 1081 telah rilis. Berikut spoiler atau bocoran chapter tersebut.

Featured-Image
Spoiler One Piece Chapter 1081, Garp Vs Kuzan. (Foto: dok. FIN)

bakabar.com, JAKARTA - Chapter terbaru One Piece ke 1081 telah rilis. Bagi yang penasaran berikut spoiler atau bocoran chapter-nya.

Setelah pada sebelumnya di chapter 1080 Wakil Admiral, Monkey D Garp tiba di Pulau Hachinosu untuk menolong Kobi yang ditangkap kawanan bajak laut Kurohige.

Pada chapter 1081, Garp datang dengan anggota Sword lainnya sebelum akhirnya dihadang oleh Kuzan (Aokiji) yang merupakan mantan Admiral Angkatan Laut.

Alasan Kuzan Bergabung Bajak Laut Kurohige

Di chapter tersebut terdapat flashback pertemuan Kuzan dengan para anggota Kurohige setelah pertempuran besar antara Kuzan melawan Sakazuki (Akainu).

Selain membahas tentang empat Road Phoneglyph merah, Marshall D Teach juga mengajak Kuzan yang keluar dari Angkatan Laut untuk bergabung karena setiap bajak laut memiliki tujuan yang sama.

Baca Juga: MediaTek Tawarkan Teknologi Dimensity Auto untuk Mobil Pintar

Garp vs Kuzan

Usai menolak ajakan Garp untuk kembali ke Angkatan Laut, pertarungan kedua tokoh itu tak terelakan.

Tumbangnya Bajak Laut Heart

Di satu sisi dunia baru, terlihat juga Kurohige yang berhasil mengalahkan Trafalgar Law dan tenggelamnya kapal selam milik bajak laut Heart.

Saat Kurohige hendak mencuri kekuatan Ope-Ope No Mi milik Law, Beepo berhasil menolong kaptennya yang nampak memanfaatkan obat seperti rumble ball dari Chopper.

Dengan berat hati, Beepo dan Law melarikan diri meninggalkan anggota lain bajak laut Heart.

Editor
Komentar
Banner
Banner