Garmin

Spesifikasi Garmin Vivoactive 5, Ada NFC dan Bisa Tahan 11 Hari

Perusahaan jam tangan yang bermarkas di Amerika Serikat, Garmin tengah mengumumkan seri terbarunya, Garmin Vivoactive 5.

Featured-Image
Garmin Vivoactive 5 (Foto: GSMArena)

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan jam tangan yang bermarkas di Amerika Serikat, Garmin tengah mengumumkan seri terbarunya, Garmin Vivoactive 5.

Model terbaru ini menampilkan berbagai keunggulan seperti desain ringan dengan bezel alumunium, dan sistem pelacakan aktivitas kelas atas yang sama dengan beberapa seri Garmin lainnya.

Vivoactive 5 dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED 1,2 inci beresolusi 390 x 390 piksel, dan perlindungan Corn`ing Gorilla Glass 3. 

Baca Juga: Rekomendasi Smartwatch Keluaran Garmin dan Suunto, Yuk Dipilih!

Jam terbaru dari Garmin ini memiliki fitur kesehatan seperti pelacakan detak jantung, oksigen dalam darah (SpO2), hingga kualitas tidur anda. Pelacak tidur dilengkapi dengan wawasan tidur dan pelacakan tidur siang yang lebih dapat dipersonalisasi.

Jam tangan ini mendukung lebih dari 30 aplikasi olahraga dengan GPS terpasang. Selain itu, terdapat pula progres kemajuan dari latihan yang sedang dijalani, dan juga fitur sesi meditasi yang terpadu.

Ada pula fitur NFC dengan dukungan Garmin Play dan anda dapat menyambungkannya kepada perangkat iOS dan Android.

Garmin menyediakn memori internal sebesar 4 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan musik offline dari berbagai platform seperti Spotify, Amazon Music, dan Deezer. 

Jam tangan pintar ini juga mendukung notifikasi dari ponsel yang terhubung, dan memungkinkan untuk langsung membalas pesan di layar jika dipasangkan di perangkat Android.

Daya tahan baterai dalam mode smartwatch diklaim dapat mencapai hingga 11 hari. Penggunanya dapat mengubah tampilan jam dan aplikasi tambahan dari Garmin Connect IQ Store.

Garmin Vivoactive 5 hardir dalam 5 pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan biru tua. Untuk harganya, smartwatch ini akan dijual mulai dari $300, atau sekitar Rp4,6 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner