Tak Berkategori

Spesial, Menu Kue Khas Banjar saat Nonton Debat Capres

apahabar.com, BANJARMASIN –  Hotel Efa menyediakan berbagai kue khas Banjar untuk para tamu yang menyaksikan debat…

Featured-Image
Sejumlah pengunjung mencoba mencicipi makanan yang disiapkan Hotel Efa sebelum debat calon presiden dimulai, Minggu (17/2). Foto-apahabar.com/rizalkhalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Hotel Efa menyediakan berbagai kue khas Banjar untuk para tamu yang menyaksikan debat calon presiden (Capres) putaran kedua, antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto, Minggu (17/2) malam.

“Kami menyediakan makanan khas Banjar untuk penonton. Ada lupis, apam paranggi dan cemilan ringan lainya. semuanya gratis,” kata perwakilan manajemen hotel, Agustin Nur Martina Putri.

Baca Juga:Begini Alasan TKD Kalsel Gelar Nobar Debat Pilpres Putaran Kedua

Tetlihat ratusan anak muda hadir untuk menyaksikan debat Capres di halaman hotel Efa Banjarmasin.

Tidak hanya dari Banjarmasin penonton juga datang dari Kapuas, Kalimantan Tengah. Tidak hanya di sediakan berbagai jenis makanan khas makanan Banjar, penonton juga di sajikan musik akustik live sebelum nonton debat.

Baca Juga:Debat Kedua, Jokowi Andalkan Data Menteri, Prabowo Libatkan Pakar

Debat Jokowi dan Prabowo mengusung tema mengenai bidang energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Debat perdana sebelumnya digelar pada 17 Januari 2019. Debat pertama mengangkat isu-isu korupsi, hukum, terorisme, hingga hak asasi manusia.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner