Sport

Southampton Bungkam Arsenal

apahabar.com, LONDON –  Southamton sukses membungkam tamunya Arsenal di Publik St. Mary’s Stadium, Minggu (16/12) malam….

Featured-Image
Pemain Southampton, Danny Ings. Foto-net

bakabar.com, LONDON - Southamton sukses membungkam tamunya Arsenal di Publik St. Mary's Stadium, Minggu (16/12) malam. Soton, julukan Southampont, menang dengan skor tipis, 2-1.

Menatap laga pekan ke-17 Premier League ini, Soton justru dibayangi catatan buruk. Dari 10 laga terakhirnya di semua ajang musim ini, tak satu pun kemenangan didapat (4 imbang, 6 kalah). Mereka juga duduk di posisi ke-19 ketika itu.

Sebaliknya, The Gunners datang dengan modal tak terkalahkan setelah 22 laga terakhirnya di sepanjang musim ini (17 menang, 5 imbang).

Namun faktanya, catatan apik Arsenal tak berpengaruh banyak pada pertandingan. The Gunners justru tumbang 2-3 setelah sempat dua kali bikin skor berimbang.

Baca Juga :Hazard Bawa Chelsea Raih Kemenangan

Danny Ings menyumbang dua gol dan Charlie Austin yang melesakkan gol kemenangan untuk Soton. Henrikh Mkhitaryan jadi penyumbang dua gol untuk Arsenal.

Kekalahan sebelumnya didapat Arsenal pada pekan pertama dan kedua Premier League. Mereka tunduk dari Manchester City dan Chelsea.

Dengan hasil ini, Soton keluar dari zona degradasi. Untuk sementara duduk di posisi ke-17 dengan 12 poin. Arsenal ada di posisi kelima dengan 34 poin.

Susunan Pemain:

Southampton: McCarthy; Valery, Bednarek, Vestergaard, Yoshida, Targett; Hojbjerg, Oriol Romeu, Armstrong, Redmond (Long 64′); Ings (Austin 71′).

Arsenal: Leno; Bellerin (Lacazette 46′), Lichtsteiner (Maitland-Niles 74′), Koscielny, Monreal; Torreira, Guendouzi, Xhaka; Iwobi (Oezil 70′), Aubameyang, Mkhitaryan.

Baca Juga :Disaat Stuttgart Menang, Nyawa Ayah Sang Kapten Melayang di Tribun

Sumber : Detiksport
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner