Tak Berkategori

Sore Ini UAS Tiba di Martapura, Rencananya akan Hadiri Maulid di Sekumpul

apahabar.com BANJARBARU – Kedatangan Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS) di Martapura dikabarkan Ketua Panitia Tabligh Akbar…

Featured-Image
Ilustrasi Ustaz Somad. Foto-ngopibareng.id

bakabar.com BANJARBARU - Kedatangan Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS) di Martapura dikabarkan Ketua Panitia Tabligh Akbar Kabupaten Banjar Aidil Basith, Minggu (9/12) sore nanti. Sebelum menghadiri acara Tablig Akbar, Rencananya UAS akan menghadiri pembacaan maulid simthuddurar di Sekumpul.

“Menurut jadwal UAS akan tiba di Bandara Syamsudin Noor Minggu (9/12) sore. Kami yang akan menjemput beliau langsung dan mengantarnya ke Hotel di Sekitaran Martapura,” ungkap Aidil Basith kepada bakabar.com.

Baca Juga:Tabligh Akbar Bersama UAS di Martapura, Jemaah Akan Dipisah

Kadishub Kabupaten Banjar ini juga mengakui, sebelum memberikan tausiah pada Tablig Akbar di Masjid Agung Al Karomah Martapura. UAS juga akan menghadiri pembacaan maulid simthuddurar (Al Habsyi) yang rutin digelar di Langgar Ar Rauddah, Sekumpul, Martapura.

“Rencananya usai mengikuti maulid di Sekumpul, UAS langsung menghadiri Tablig Akbar di Masjid Al Karomah,” jelasnya.

Aidil Basith mengaku, telah mengatur rekayasa lalu lintas digelaran Tablig Akbar bersama UAS di Kota Serambi Mekkah ini. Selain itu, pihaknya juga mengatur agar UAS dan rombongan bisa langsung masuk Masjid Al Karomah Martapura.

“Kami siapkan jalur khusus dengan pagar, untuk akses masuk UAS langsung ke Mihrab Masjid,” jelasnya.

Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Karomah Martapura, juga akan dimeriahkan oleh grup Nasyid Ar Ridwan asal Syria.

Baca Juga:Antisipasi Kemacetan di Tablig Akbar UAS, Dishub Alihkan Jalur Lalu Lintas

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner