Hot Borneo

Sopir Lepas Kendali, Pajero Sport Terbalik dan Rusak Parah di Kintap Tala

Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tungggal di perbatasan Tanah Laut dan Tanah Bumbu

Featured-Image
Mobil Pajero Sport terbalik masuk ke semak belukar, setelah mengalami slip di Jalan Ahmad Yani Desa Sungai Cuka, Jumat (30/6). Satlantas Polres Tala

bakabar.com, PELAIHARI - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di perbatasan Tanah Laut (Tala) dan Tanah Bumbu (Tanbu), tepatnya di Jalan Ahmad Yani Desa Sungai Cuka RT 01, Kecamatan Kintap, Jumat (30/6).

Dalam video yang diunggah warga di media sosial, mobil bernomor polisi DA 1680 IR itu dalam keadaan terbalik di semak belukar. Sedangkan sebagian bodi mobil mengalami rusak berat.

Kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga sekitar. Adapun pengemudi mobil sudah tidak terlihat dan dikabarkan sudah dilarikan ke RSUD KH Mansyur Kintap.

"Mobil dikemudikan Ferry Habibi Ridwan asal Banjarmasin dari arah Tanah Laut,"  papar Kasat Lantas Polres Tala, AKP Supriyatno, ketika dikonfirmasi bakabar.com. 

Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga mengalami slip dan sopir kehilangan kendali di lokasi kejadian.

"Kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Pengemudi hanya mengalami luka ringan. Selanjutnya mobil langsung dievakuasi si pemilik dan dibawa ke Banjarmasin," tutup Supriyatno.

Editor


Komentar
Banner
Banner