Kasus Korupsi

Soal Rapat Tertutup NasDem, Sahroni: Nanti Dijelaskan Pak Mentan SYL

Ahmad Sahroni turut hadir pada rapat tertutup yang membahas kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di NasDem Tower, Jakarta Pusat

Featured-Image
Wakil Ketua DPR RI Komisi III, Ahmad Sahroni, Sumber foto/DianFinka

bakabar.com, JAKARTA - Ahmad Sahroni turut hadir pada rapat tertutup yang membahas kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (4/10) pukul 23:39 WIB.

Pantauan bakabar.com di lokasi, Bendahara Partai NasDem itu enggan berkomentar banyak dan berjalan perlahan masuk menuju lokasi rapat ketika ditanya terkait isu

Dirinya hanya mengatakan terkait dengan kasus dugaan korupsi yang tengah menyeret Mentan SYL, nanti akan dijelaskan oleh Menteri Syahrul Yasin Limpo.

"Nanti secara langsung Pak SYL akan menjelaskan. Biar pak Surya sebagai ketua umum menerima langsung informasi dari pak SYL," kata Sahroni.

Baca Juga: BREAKING! Ini Tampak Mentan SYL saat Tiba di Bandara Soetta

Ia juga bungkam ketika ditanya terkait strategi NasDem ke depan serta kemungkinan reshuffle kabinet.

Sebelumnya, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang turut membicarakan kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di kantor NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (4/10).

Pantauan bakabar.com, keduanya nampak naik ke lantai atas tempat pertemuan elite Partai Nasdem. Saat datang ke kantor NasDem pukul 21.00 WIB, keduanya nampak menaiki lift.

Mantan jubir KPK itu enggan merespons saat awak media memanggil keduanya. Ada dugaan Mentan juga hadir pada pertemuan malam ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner