Pemilu 2024

Soal Gibran Jadi Cawapres, Prabowo: Patut Diperhitungkan

Prabowo Subianto buka suara soal cawapres pilihannya pada Pilpres 2024. Kata Prabowo, Gibran Rakabuming patut diperhitungkan sebagai seorang tokoh.

Featured-Image
Prabowo Subianto saat ditemui di UNS, Kamis, (10/08). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Calon Presiden Prabowo Subianto buka suara soal calon wakil presiden (cawapres) pilihannya pada Pilpres 2024. Kata Prabowo, Gibran Rakabuming patut diperhitungkan sebagai seorang tokoh.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat kunjungan ke Solo hari ini, Kamis (10/8). Menurut dia, Gibran memang diperhitungkan menjadi cawapres yang mendampinginya.

"Saya kira sebagai tokoh. Ya pasti sebagai tokoh diperhitungkan," kata Prabowo kepada awak media di Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS).

Baca Juga: Relawan Sindir Kader PSI Hengkang Lantaran Isu Dukung Prabowo

Namun demikian, Prabowo meyatakan bahwa pilihan cawapres juga tergantung kehendak rakyat.

"Penting bagaimana rakyat itu. Saya kira itu yang paling penting," tandas Calon Presiden dari Partai Gerindra itu.

Sementara itu, Relawan Bolone Mase yang mendukung Prabowo meminta agar Wali Kota Solo, Gibran dapat menjadi calon wakil Presiden. Gibran dipandang sebagai sosok yang tepat mendampingi Prabowo untuk memimpin Indonesia ke depan.

"Kalau memungkinkan mas Gibran sebagai cawapresnya. Karena ini menjadi rekonsiliasi untuk menatap Indonesia ke depan," terang Koordinator Relawan Bolone Mase, Kuat Hermawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner