Pemilu 2024

Soal Duet Ganjar-Anies, Demokrat: Kami Tak Ingin Berandai-andai

Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani, menyebut pihaknya tak mau berandai-andai perihal wacana duet Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Featured-Image
Sumber foto/doc pribadi

bakabar.com, JAKARTA - Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani, menyebut pihaknya tak mau berandai-andai perihal wacana duet Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

"Kami tak ingin berandai-andai, saat ini Partai Demokrat fokus dan konsisten bersama Koalisi Perubahan yang telah menetapkan Mas Anies sebagai Capres," kata Kamhar, kepada bakabar.com, di Jakarta, Jumat (25/8).

Baca Juga: Jawab Wacana Duet Ganjar-Anies di Pilpres 2024, Ini Kata Surya Paloh!

Menurut Kamhar, wacana duet Ganjar dan Anies bisa menjadi acuan dalam mengevaluasi dan merumuskan berbagai hal. Adapun duet tersebut merespon hasil lembaga survei yang menunjukan elektabilitas Ganjar dan Anies.

"Memang kami senantiasa menjadikan hasil survei sebagai referensi penting menjadi acuan dalam mengevaluasi dan merumuskan berbagai hal," jelasnya.

"Hasil survei litbang kompas ini tentu kami apresiasi dan menjadi perhatian. Kami melihat masih tersedia cukup waktu untuk mengejar ketertinggalan dan membalik keadaan," sambungnya.

Baca Juga: Soal Duet Ganjar-Anies, Sandiaga Uno Bangun Komunikasi dengan PKS

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengungkapkan Anies bukan kompetitor yang bisa diremehkan. Ia menilai baik Ganjar dan Anies merupakan sosok calon pemimpin yang cerdas.

"Keduanya sama-sama dalam satu almamater, kampus terhebat di Indonesia, yakni Universitas Gadjah Mada," kata Said.

Said bahkan berandai-andai bila Ganjar dan Anies berhasil diduetkan akan menjadi satu kekuatan yang besar.

Editor


Komentar
Banner
Banner