Sport

SMAN 4 Banjarmasin Menang Dramatis Menghadapi MAN 2 Model

apahabar.com, BANJARMASIN – Babak perempat final apahabar.com Futsal Tournament mempertemukan MAN 2 Model melawan SMAN 4 Banjarmasin (A),…

Featured-Image
Atmosfer pertandingan perempat final antara SMAN 4 Banjarmasin (A) mempertemukan MAN 2 Model. Laga ini dimenangkan SMAN 4 dengan skor tipis 1-0. Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Babak perempat finalbakabar.comFutsal Tournament mempertemukan MAN 2 Model melawan SMAN 4 Banjarmasin (A), di Borneo Indoor Futsal, Sabtu (16/11). Pada pertandingan ini SMAN 4 berhasil menang tipis 1-0.

Sengitnya jalan pertandingan memaksa wasit yang memimpin laga mengeluarkan tiga kartu kuning, dua bagi SMAN 4 dan satu bagi MAN 2 Model.

Gol semata wayang SMAN 4 Banjarmasin dicetak pemain andalannya bernomor punggung 7, Alizami di babak kedua.

MAN 2 Model bukan tanpa perlawanan, anak asuh Abdi Maulana yang merupakan Alumni MAN 2 ini tampil menekan saat memasuki babak kedua. Hanya saja dewi fortuna tak berpihak pada MAN 2 Model, mereka harus mengakui keunggulan SMAN 4 Banjarmasin sampai akhir pertandingan.

MAN 2 Model sebenarnya berkesempatan menyamakan kedudukan dan hampir bisa memaksa laga berjalan dengan adu pinalti. Hanya sayang, kesempatan yang didapat pemain MAN 2 Model dari titik putih setelah pemain SMAN 4 melakukan pelanggaran tidak dapat dimanfaatkan maksimal.

Iky yang menjadi algojo titik putih tak dapat mengatasi penjaga gawang SMAN 4 yang dijaga Ahmad Hermawan dikesempatan menit akhir pertandingan.

Anak asuh Ariyadi pun berhasil melaju ke babak semi final yang akan dilaksanakan di hari yang sama dan tempat yang sama pukul 15.00 Wita.\

Baca Juga:Menjaring yang Terbaik Laga 8 Besar bakabar.comFutsal Tournament

Baca Juga: MAN 2 Banjarmasin Siap Libas SMAN 4 di Perempat Final bakabar.com Futsal Tournament

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner