Siswa Tewas

Siswi SD Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah di Pesanggrahan

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, korban sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

Featured-Image
Seorang siswi sekolah dasar dengan inisial R, tewas terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa 26 September 2023. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, JAKARTA - Seorang siswi sekolah dasar dengan inisial R, tewas terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, korban sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis, namun sayang nyawanya tak tertolong.

"Korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 13.40 WIB," ujar Tedjo dalam keterangannya, Selasa.

Baca Juga: Ngeri, Wanita Tewas dengan Leher Tersayat di Lobi Mal Central Park

Tedjo mengatakan korban sempat dirawat secara instensif di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati namun ia tetap tak tertolong.

"Kejadian pukul 08.00 WIB, setelah itu langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan terbaik," ujarnya.

Dalam kasus ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan juga telah menanyakan kepada beberapa murid dan guru.

"Kalau saksi yang diperiksa itu merupakan teman-teman sekelas dia. Kalau gurunya hanya kita mintai keterangan saja," ujarnya.

Baca Juga: Jatuh dari Lantai 4 Kos-Kosan, Mahasiswa Tewas di Tanjung Duren

Diketahui korban R bersekolah di SDN 06 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan terjatuh dari lantai 4 saat sedang bermain bersama beberapa murid lainnya di area pilar gedung yang terbuka.

"Kejadian hari ini pukul 08.00 WIB. Korban sedang bermain di area pilar gedung sekolah, lalu terjatuh," ujarnya.

Dalam kasus ini polisi memastikan bahwa korban yang masih duduk di bangku kelas 6 tersebut tidak berniat untuk bunuh diri atau terjun dari lantai atas.

"Jatuh dari pilar depan (area terbuka). Tidak ada niat bunuh diri," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner