Pemilu 2024

Singgung Rekonsiliasi, Fahri Hamzah Banjiri Prabowo dengan Pujian

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah membanjiri Prabowo Subianto dengan pujian lantaran diklaim mampu merajut rekonsiliasi dalam gelaran Pemilu 2019

Featured-Image
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah. (Foto: apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah membanjiri Prabowo Subianto dengan pujian lantaran diklaim mampu merajut rekonsiliasi dalam gelaran Pemilu 2019 lalu.

Maka Prabowo diklaim sebagai figur pemersatu bangsa meskipun menyisakan residu aspirasi dari pemilihnya.

"Pak Prabowo adalah tokoh pemersatu karena record dalam sejarah beliau, maka elite-elite sekarang melihat ini kesempatan Pak Prabowo dan bersatu untuk mendukung Pak Prabowo dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Fahri kepada wartawan di Rumah Relawan Prabowo 08, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/9).

Baca Juga: Hadiri Konsolidasi Caleg Gerindra Jabar, Prabowo Disambut Ribuan Kader

Menurutnya, dengan majunya Prabowo sebagai calon presiden akan menjadi suatu momen baik untuk Indonesia.

"Saya berharap ini akan menjadi satu momen baik bagi bangsa sebab tak ada salahnya 'Satu Bangsa' itu melakukan rekonsiliasi besar menyatukan elitenya dan kekuatan yang ada sehingga kita bisa melawan apapun tantangan yang akan datang dan tidak mudah di masa yang akan datang," jelasnya.

"Kita tahu dunia saat ini memasuki krisis, konflik di depan mata, perang nuklir di depan mata, kita memerlukan tokoh pemersatu dan Prabowo telah membuktikan dirinya dalam sejarah sebagai tokoh pemersatu," sambung dia.

Baca Juga: Demokrat Diklaim Lebih Realistis Bergabung Usung Prabowo Subianto

Lebih lanjut, dirinya tak memungkiri adanya kontroversi yang melibatkan dirinya, namun ia lebih memilih untuk melihat lebih jauh demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Mungkin dia termasuk sebagian yang terkena dari akibat masuk dalam kontroversi dan sebagainya. Tapi semua sudah membuka mata kita dan hari ini saya lihat teman-teman di rumah besar sudah memberikan jalan bagi kita semua untuk bersatu dan saya berharap elit-elit pun bersatu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner