Hot Borneo

Silakan Nikmati Liburan, Mayoritas Cuaca di Kalsel Cerah Berawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Cuaca mayoritas Kalimantan Selatan, Minggu (25/9), diprakirakan jauh lebih cerah. Inilah kesempatan untuk…

Featured-Image
Hanya sebagian kecil wilayah Kalsel yang diprediksi dilanda hujan ringan, Minggu (25/9). Foto: Elshinta

bakabar.com, BANJARMASIN – Cuaca mayoritas Kalimantan Selatan, Minggu (25/9), diprakirakan jauh lebih cerah. Inilah kesempatan untuk menikmati hari libur.

Sebelumnya hujan intensitas sedang hingga ringan mengguyur sebagian besar Kalsel, Sabtu (24/9). Situasi ini bahkan membuat sejumlah kawasan mengalami banjir.

Untungnya situasi itu tidak berkepanjangan. Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca akan lebih bersahabat sepanjang Minggu.

Sejak matahari muncul di ufuk barat, cuaca sebagian besar kawasan cenderung cerah berawan dengan suhu sekitar 26 derajat celcius.

Memasuki siang hari, hujan ringan hanya akan melanda sebagian kawasan, yakni Hulu Sungai Tengah, Tanah Bumbu, Kotabaru, Balangan dan Tabalong.

Sedangkan kawasan lain berawan dengan suhu sekitar 32 derajat celcius. Kondisi yang sama berlanjut hingga malam hari, termasuk di Hulu Sungai Tengah, Tanah Bumbu, Kotabaru, Balangan dan Tabalong.

Kemudian memasuki dini hari, cuaca juga cenderung cerah berawan. Situasi ini membuat suhu berkisar antara 24 hingga 32 derajat celcius, dengan kelembaban antara 60 sampai 95 persen.



Komentar
Banner
Banner