Hiburan

Siap-siap, Slank Bakal Sapa Slankers Banjarmasin November Mendatang!

Merayakan hari ulang tahun yang ke-39, grup musik Slank akan menggelar tur ke beberapa kota di Indonesia.

Featured-Image
Slank Bakal Gelar Tur Smile Indonesia. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Merayakan hari ulang tahun ke-39, Slank akan menggelar tur ke beberapa kota di Indonesia bertajuk Smile Indonesia.

Digelar di 4 + 1 kota (5 kota), dalam konser ini Slanl mengajak seluruh lapisan masyarakat, terutama Slankers (sebutan penggemar Slank) untuk bersama-sama menggerakkan Indonesia bangkit dan kembali tersenyum.

Konser yang menjadi bagian dari kampanye Slank ini berlangsung sejak November hingga Desember 2022.

Kota pertama yang dituju adalah Palembang pada 6 November 2022, kemudian berlanjut ke Makassar atau tepat di Hari Pahlawan 10 November.

Kaka cs juga dijadwalkan menyambangi Banjarbaru atau Banjarmasin pada 24 November 2022, sebelum manggung di Surabaya pada 4 Desember 2022.

Perjalanan tur konser ini akan berpuncak dengan perayaan Spesial HUT 39th Slank Concert di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, 11 Desember 2022.

"Biasanya kami selalu hadir dekat dengan keluarga Slankers di setiap perayaan ulang tahun. Setelah hampir 2 tahun acara kekeluargaan ini ditiadakan, kami rindu berbagi momen kebersamaan dan semangat dengan mereka," papar Bimbim, drummer Slank dalam konferensi pers di SCBD Jakarta.

"Tur Smile Indonesia ini dihadirkan untuk kembali menghangatkan sekaligus untuk menebar kebaikan, memantik kebangkitan, melukis senyuman serta membawa kebahagiaan bersama Slankers dan seluruh masyarakat Indonesia," tambahnya.

Dalam rangkaian konser tersebut, Slank akan menghadirkan bintang tamu. Tipe X akan menjadi band pembuka di 4 kota. Sementara di Yogyakarta atau acara puncak, dihadirkan Fleur, Endank Soekamti dan Pamungkas sebagai bintang tamu.

Editor


Komentar
Banner
Banner