News

Siap-siap! Distribusi Air PTAM Bandarmasih Gangguan 4 Hari

PTAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin melakukan penurunan distribusi air bersih selama 4 hari pada Selasa hingga Jumat (23-26/4/2024).

Featured-Image
PTAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin melakukan penurunan distribusi air bersih selama 4 hari pada Selasa hingga Jumat (23-26/4/2024). Foto-PTAM Bandarmasih

bakabar.com, BANJARMASIN - PTAM Bandarmasih, Kota Banjarmasin melakukan penurunan distribusi air bersih selama 4 hari dari Selasa 23 April hingga Jumat (26/4/2024).

Penurunan tekanan air ini dampak pekerjaan perawatan pompa distribusi adapun lokasinya yaitu di Booster S Parman, Kota Banjarmasin.

"Dalam rangka menjaga pelayanan tetap prima kepada pelanggan PAM Bandarmasih, maka akan dilakukan pekerjaan perawatan pompa distribusi," ujar Supervisor Humas PAM Bandarmasih, Murjani.

Adapun pekerjaan tersebut akan berdampak pada penurunan aliran distribusi air dari Booster S Parman hingga lokasi yang terdampak.

Di antaranya sebagian Banjarmasin Utara yang melayani, mulai jembatan S Parman sebelah kiri, Pangeran, Universitas Lambung Mangkurat, Ansyari Saleh, Alalak.

"Pemulihan distribusi air aka berlangsung secara bertahap setelah pekerjaan selesai dilaksanakan," ucapnya.

Bagi pelanggan yang memerlukan air bersih dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center 0511-3252541 dan Whatsapp Center 0811-5151-46.

Editor


Komentar
Banner
Banner