Kalsel

Siap-Siap, Distribusi Air Bersih di Banjarmasin Utara Disetop 6 Jam

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Kota Banjarmasin atau pelanggan PDAM Bandarmasih dipastikan akan kesulitan air bersih selama…

Featured-Image
Pekerja tengah memperbaiki pipa PDAM Bandarmasih. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Kota Banjarmasin atau pelanggan PDAM Bandarmasih dipastikan akan kesulitan air bersih selama 6 jam pada Selasa (2/2).

Ini sehubungan dengan adanya perbaikan kebocoran Pipa Transfer PVC diameter 400 mm dari IPA 1 Ahmad Yani ke Booster S Parman yang berlokasi di Depan Kantor PDAM Bandarmasih.

Perbaikan ini bersifat darurat gegara usia pipa yang sudah sangat tua.
"Rencana pengerjaan dari 12.00 sampai 18.00 Wita atau 6 jam," ujar Humas PDAM Bandarmasih, M Nur Wakhid.

Ia menuturkan bahwa pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan tekanan hingga mati total distribusi air.

Kawasan yang terdampak, di antara seluruh wilayah Banjarmasin Utara. Mulai dari Jalan Hasan Basri sebelah kiri dari booster S Parman sampai dengan RSUD Ansyari Saleh. Kemudian Alalak Utara, Tengah, Selatan dan sekitarnya.

"Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan," ucap Wakhid.

Ditambahkan bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541.

"Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner