Kalsel

Siap-Siap Baper! Penulis Novel Layangan Putus Bakal Hadir di Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Putri Marino, sedang…

Featured-Image
Ilustrasi Drama Layangan Putus. Foto-istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Putri Marino,
sedang mencapai puncak popularitasnya. Drama perselingkuhan itu pun menjadi buah bibir di masyarakat, terutama kalangan perempuan.

Mengambil momentum ini, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalimantan Selatan berencana mengundang penulis novel Layangan Putus yakni Mommy ASF atau drh. Eka Nur Prasetya.

"Kita sudah intens berkomunikasi. Tinggal menentukan tanggalnya, perkiraan pertengahan bulan Februari," ujar Kepala Dispersip Kalsel, Hj. Nurliani Dardie.

Serial Layangan Putus belakangan ini memang selalu menempati top trending di platform We TV. Dalam satu hari penayangannya, penontonnya bahkan mencapai 15 juta orang.

Menurut analisa Google Trends, Layangan Putus menjadi topik yang paling banyak dicari, mengalahkan jumlah pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya.

Bahkan, tagar dan percakapan tentang Layangan Putus antara tokoh Aris, Kinan dan Lydia sempat merajai daftar trending topic di berbagai platform media sosial. Salah satunya Tik-Tok.

Adegan kemarahan tokoh Kinan saat mengetahui Aris membawa Lydia ke Cappadocia juga dengan cepat menyebar menjadi parodi di banyak platform.

"Kita masih susun dan cocokkan waktu agar tidak berbenturan,” kata wanita yang akrab disapa Bunda Nunung.



Komentar
Banner
Banner