Tak Berkategori

Siap-Siap, 2 Hari Lagi Ada Audisi Liga Dangdut di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Ajang spektakuler Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan kembali membuka audisi seleuruh penjuru Nusantara,…

Featured-Image
Pengumuman audisi dangdut di Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ajang spektakuler Liga Dangdut Indonesia (LIDA) akan kembali membuka audisi seleuruh penjuru Nusantara, tak terkecuali di Kalimantan Selatan.

Bertempat di Hotel Best Western Kindai, Banjarmasin, audisi LIDA 2020 akan digelar, Minggu (20/10) dari pukul 09.00 wita.

Batas usia yang boleh ikut audisi yakni 14 - 25 tahun baik pria maupun wanita. Siapa pun yang merasa punya bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi untuk audisi.

Tentunya peserta audisi wajib membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

"Tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik Indonesia. Program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di Tanah Air," tutur Ekin Gabriel selaku VP – PSRD Division Head dalam siaran Perss, Jumat (18/10).

Tidak hanya audisi langsung, Indosiar juga memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia melalui audisi online dengan mengakses.

https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/

Sukses melahirkan bintang-bintang dangdut yang kini mampu bersaing di industri hiburan Tanah Air, audisi LIDA juga digelar di sejumlah provinai.

Baca Juga: Nostalgia di Intimate Konser Vierratale, Widi Banyak Berinteraksi

Baca Juga: Kotabaru Krisis Air, TNI AL Turun Tangan

Repoter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner