Politik

Siang Ini, Partai NasDem Bakal Sowan ke Sekber Gerindra-PKB

Sekretariat Bersama Partai Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal kedatangan tamu dari sejumlah politisi Partai NasDem.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat meresmikan sekretariat bersama di Jakarta, Senin (23/1/2023). Foto-Antara.

bakabar.com, JAKARTA – Sekretariat Bersama Partai Gerindra-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal kedatangan tamu dari sejumlah politisi Partai NasDem. Pertemuan digelar Gerindra-PKB usai tiga hari meresmikan Sekber di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat.

“Siang ini  kami akan menerima kawan-kawan NasDem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda, dalam keterangan tertulis, Jakarta, Kamis (26/1)

Ia mengaku belum mengetahui apakah ada agenda khusus dari DPP Partai NasDem. Namun, pertemuan diperkirakan hanya untuk bersilaturahmi.

“Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” katanya.

Huda mengungkapkan sesuai dengan Piagam Koalisi Gerindra-PKB, mereka akan seluas-luasnya membuka komunikasi dengan partai politik lain menjelang Pemilu 2024.

Sikap ini didasarkan pada kesadaran Indonesia perlu dibangun dengan kolaborasi dari seluruh pihak.

“Jadi kalau ada yang mau bergabung untuk mencari peluang-peluang terbaik untuk Indonesia lebih baik kami akan sangat terbuka,” tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner