Nasional

Siang Ini, Hujan Petir dan Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Seluruh Wilayah Kalsel

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Kalimantan Selatan (BMKG Kalsel) merilis peringatan dini cuaca pada Jum'at (8/11) hari ini.

Featured-Image
Hujan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Kalimantan Selatan (BMKG Kalsel) merilis peringatan dini cuaca pada Senin (11/12) hari ini.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten di Kalimantan Selatan, dan masih berpotensi terjadi pada malam hari di wilayah Kab. Tabalong, Balangan. Hulu Sungai Utara, dan sekitarnya," tulis BMKG Kalsel dalam situs resminya.

Baca Juga: Jelang Haul Ke-19, Manakib Guru Sekumpul Dibacakan di Mahligai Pancasila

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Barito Putera Ditaklukkan Madura United

Pada pagi hari, sebagian wilayah akan diguyur hujan deras. Seperti Banjarbaru, Banjarmasin, Marabahan dan Pelaihari. Namun wilayah lainnya kemungkinan hanya berawan. 

Sementara pada siang hari, seluruh wilayah Kalsel akan diguyur jujan disertai petir. Guyuran hujan masih akan melanda sejumlah wilayah hingga malam hari. Sementara suhu udara berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius. 

Editor


Komentar
Banner
Banner