Kalsel

Sharing Session Bersama Mahasiswa Kalsel di Surabaya, Simak Pesan KNPI Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS) Surabaya mengadakan pertemuan sekaligus sharing session dengan Sekretaris…

Featured-Image
PMKS Surabaya mengadakan pertemuan sekaligus sharing session dengan Sekretaris DPD KNPI Kalsel, Muhammad Yusuf. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Persatuan Mahasiswa Kalimantan Selatan (PMKS) Surabaya mengadakan pertemuan sekaligus sharing session dengan Sekretaris DPD KNPI Kalsel, Muhammad Yusuf.

Kepada PMKS, Yusuf menyampaikan tentang hal yang berkaitan dengan pentingnya kehadiran serta peran pemuda banua dalam eksistensi di luar daerah.

Begitu pula dengan sudah hadirnya perkumpulan pelajar daerah yang telah hadir di luar negeri telah memberikan peluang yang sangat besar akan eksistensi dan peran pemuda banua.

"Mereka bisa dalam menyambung lidah pemerintah sebagai salah satu bentuk kontribusi yang nyata dan upaya dalam mengenalkan Kalsel di ranah internasional," ujar Yusuf.

Sementara itu, Ketua PMKS Surabaya, Muhammad Razidinnor menyebutkan bahwa kegiatan sharring session merupakan salah satu program kerja pihaknya dalam menjalankan organisasi.

Kehadiran DPD KNPI Kalsel menjadi suatu kehormatan yang besar bagi PMKS Surabaya dalam mendapatkan motivasi yang sangat membangun semangat.

"Ini salah satu bentuk solidaritas yang sangat berarti dalam masa proses kami untuk merealisasikan PMKS Surabaya yang lebih besar lagi kiprahnya untuk membangun dan mendukung pembangunan daerah Kalsel," ucap mahasiswa asal Barabai ini.

Adapun sharing session yang dilaksanakan di Kedai Lima Waktu Kota Surabaya kali ini di hadiri oleh teman-teman mahasiswa/i Kalsel yang menempuh study di berbagai kampus yang ada di Surabaya, Rabu malam (15/12).

Yaitu, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Universitas Airlangga, Poltekes Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, dan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya.

"Kami dari PMKS Surabaya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemprov Kalsel atas berbagai bantuan serta dukungan yang diberikan kepada kami yang tengah menempuh study diluar daerah Kalsel," imbuhnya.

Ia mengharapkan semoga ke depan pihaknya bisa terus memberikan yang terbaik melalui program kerja yang akan kami laksanakan di tahun 2022 mendatang.



Komentar
Banner
Banner