tanah bumbu

Setujui RAPBD 2021, Fraksi Golkar Ajak Perjuangkan Aspirasi Rakyat

apahabar.com, BATULICIN – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, DPRD Tanah Bumbu menggelar…

Featured-Image
Anggota DPRD Tanah Bumbu, Andi Asdar Wijaya dari Fraksi Golkar. Foto-DPRDTanbu.

bakabar.com, BATULICIN – Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap RAPBD tahun anggaran 2021, DPRD Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna, belum lama tadi.

Rapat digelar di Ruang Sidang Utama DPRD, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, didampingi Wakil Ketua, Agoes Rakhmady, dihadiri Wakil Bupati, H Ready Kambo serta Plh Sekda, Ambo Sakka.

Dalam rapat semua fraksi diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat akhir fraksi masing-masing, baik berupa hal rumusan, kesepakatan pendapat, dan kesimpulan serta saran-saran dari fraksi.

Fraksi Golkar melalui juru bicara, Andi Asdar Wijaya, menyampaikan dengan berbagai pertimbangan dan usulan Fraksi Golkar dapat menerima dan menyetujui RAPBD tahun anggaran 2021 untuk dijadikan Perda Kabupaten Tanah Bumbu.

Fraksi Golkar juga mengapresiasi atas kinerja yang telah dilakukan bupati dan wakil bupati beserta jajaran eksekutif lainnya.

img

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD yang telah menyelesaikan tugasnya terhadap penyelesaian APBD tahun anggaran 2021 yang nantinya akan dijadikan peraturan daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu, Fraksi Golkar juga mengajak semua fraksi untuk turut bekerja sama dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Tanah Bumbu.

“Karena tanpa kebersamaan, kemajuan yang dicita-citakan tidak akan tercapai. Sehingga mari kita bersama-sama mengawal dan memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner