Pemkab Tabalong

Setelah RS HBK, Giliran Puskesmas di Tabalong Dibantu PT RTP Kursi Roda

apahabar.com, TANJUNG – Setelah membantu kursi roda di Rumah Sakit H Badaruddin Kasim (HBK) Maburai, PT…

Featured-Image
PJU PT RTP Group, H Salman, menyerahkan bantuan kursi roda dan thermogan kepada Kadinkes Tabalong,dr Taufiqurrahman Hamdie. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Setelah membantu kursi roda di Rumah Sakit H Badaruddin Kasim (HBK) Maburai, PT Restu Tanjung Permai (RTP) Group kembali memberikan bantuan serupa kepada Puskesmas di Tabalong.

Bantuan 10 kursi roda bagi untuk Puskesmas ini diserahkan melalui Dinas Kesehatan Tabalong, Kamis (10/6) siang.

PJU PT RTP Group, H Salman, mengatakan, bantuan kursi roda ini merupakan sumbangsih perusahaan kepada masyarakat Tabalong.

“Semoga bantuan kursi roda ini dapat bermanfaat dan meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas,” katanya didampingi External Relation/ Legal PT RTP Group, M Irana Yudiartika.

H Salman bilang, bantuan 10 kursi roda ini akan ditambah lagi 8 buah.

Sehingga 18 Puskesmas yang ada di Tabalong mendapat masing-masing 1 buah.

“Kami masih melakukan pemesanan terhadap 8 kursi roda lainnya, bila datang segera diserahkan ke Dinkes Tabalong,” bebernya.

Selain menyerahkan bantuan kursi roda, RTP Group juga memberikan bantuan 10 thermogan (pengukur suhu tubuh).

Masing-masing 7 thermogan untuk Dinkes Tabalong dan 3 thermogan buat RSHBK Maburai.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong, dr Taufiqurrahman Hamdie mengatakan, bantuan yang diberikan RTP Group ini akan didistribusikan ke Puskesmas-Puskesmas.

“Bantuan ini sangat membantu sekali dalam rangka meningkatkan pelayanan. Seperti kebutuhan para lansia dan disabilitas yang datang berobat ke Puskesmas,” ucapnya.



Komentar
Banner
Banner