Tak Berkategori

Sesosok Mayat Ditemukan di Manarap

apahabar.com, BANJARMASIN – Sesosok mayat ditemukan di Komplek Alam Baru Mandiri, Desa Manarap Tengah, Kecamatan Kertak…

Featured-Image
Evakuasi mayat yang tewas di Komplek Alam Baru Mandiri, Manarap Tengah, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Selasa (02/04/2019) malam. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sesosok mayat ditemukan di Komplek Alam Baru Mandiri, Desa Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Selasa (02/04/2019) malam. Sontak saja penemuan ini menggegerkan warga di sana.

Dalam foto dan video beredar di jejaringan whatsapp, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dievakuasi oleh sejumlah warga. Posisi mayat berada di antara semak-semak kawasan komplek tersebut.

Baca Juga:Puluhan Prajurit Lanud Syamsudin Noor Naik Pangkat

Lantas, tiga orang warga terlihat mengangkat mayat yang masih belum diketahui identitasnya tersebut. Mayat lalu dinaikkan ke dalam keranda sebuah mobil ambulance.

Menurut keterangan Surya, salah satu warga komplek yang tinggal di sana, kejadian itu sempat membuat warga ramai. Kondisi hujan, tak menyurutkan warga untuk melihat proses evakuasi.

Surya menyebutkan orang tersebut merupakan tukang cat di salah satu rumah warga di sana. “Info buhannya (rekan-rekan, red) ayan jar (penyakit ayan katanya, red). Sidin (dia, red) tukang cat, pas handak bulik pinanya (saat mau pulang kayaknya, red),” ujar Surya kepada bakabar.com.

Senada dengan salah satu warga lainnya, Gazali yang juga berada di TKP. “Tukang, orang pengayuan Liang Anggang. Kayaknya kena ayan,” timpal Gazali.

Berdasarkan informasi, pihak keluarga sudah mengetahui. Saat ini jenazah sudah di bawa langsung ke rumahnya menggunakan mobil ambulan Matalaba Manarap. Sementara itu, aparat kepolisian Kertak Hanyar sudah terlihat di TKP.

Baca Juga:Penutupan Jembatan Alalak, Pedagang Terancam Gulung Tikar

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner