Sport

Seru! Takraw Putri Beri 2 Emas di Kejurprov Kalsel untuk HUT-55 Tapin

apahabar.com, RANTAU – Dua regu sepak takraw putri Tapin memberikan emas untuk HUT ke-55 Bumi Ruhui…

Featured-Image
Dua regu takraw juarai Kejurprov Kalsel 2020 di Tapin. Foto-apahabar.com/Muhammad Fauzi Fadilah

bakabar.com, RANTAU - Dua regu sepak takraw putri Tapin memberikan emas untuk HUT ke-55 Bumi Ruhui Rahayu di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kalimantan Selatan.

Pertandingan sengit antara 10 kabupaten/kota di gedung Tenis Indoor Sultan Kuning Rantau sekaligus dalam rangka hari jadi itu.

“Luar bisa, ini kado dari 2 regu takraw putri dari kelas umur kelahiran 2003 dan 1994 untuk ulang Tahun Tapin ke 55,” ujar pelatih Takwa Tapin, Bahrun kepada awak media, Sabtu, (28/11) usai pembagian hadiah.

Selaku tuan rumah, Bahrun mengucap terimakasih dan maaf untuk para pelatih dari berbagai kabupaten/kota apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan.

Plt Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) H Aminah mengatakan untuk takraw putri Tapin semakin tahun semakin meningkat.

“Alhamdulillah, takraw Putri Tapin semakin meningkat pesat terbukti dengan berbagai event yang dijuarai,” ujarnya.

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Tapin, Raniansyah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Tapin dan Dispora Tapin telah mempercayakan terselenggara event itu.

“Kejurprov ini adalah syarat mutlak untuk mengikuti olahraga multi event empat Tahunan yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX di Hulu Sungai Selatan pada 2022 nanti,” ujarnya.

Kegiatan itu terselenggara dengan protokol Covid-19 yang ketat, hanya pemain, pelatih, official serta petugas lapangan yang boleh masuk.

Event itu diselenggarakan selama 3 hari dari 26-28 November 2020. Untuk hari ini hanya diselenggarakan final dan pembagian hadiah untuk para pemenang.

img

Dua regu takraw juarai Kejurprov Kalsel 2020 di Tapin. Foto-bakabar.com/Muhammad Fauzi Fadilah



Komentar
Banner
Banner