tanah bumbu

Sertijab di Polres Tanbu, Kasat Binmas dan Kapolsek Kusan Hilir Berganti

apahabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu, Polda Kalimatan Selatan (Kalsel) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab)…

Featured-Image
Acara sertijab di Polres Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu, Polda Kalimatan Selatan (Kalsel) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) di lingkungan Polres Tanah Bumbu.

Dua jabatan yakni Kasat Binmas Polres Tanah Bumbu dan Kapolsek Kusan Hilir berganti, Senin (21/6).

Kasat Binmas Polres Tanah Bumbu yang dijabat AKP Sjaiful Jayadiningrat digantikan AKP H Opa Atim Wibawa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kusan Hilir.

Sementara Kapolsek Kusan Hilir yang sebelumnya dijabat AKP H Opa Atim Wibawa, sekarang digantikan oleh Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, mengatakan pergeseran jabatan tersebut merupakan suatu hal yang wajar dalam rangka penyegaran.

“Jabatan adalah amanah, sehingga kita dituntut untuk menampilkan kinerja terbaik,” ujarnya saat acara sertijab.

Kapolres yakin dan percaya amanah tersebut sudah dilaksanakan petugas yang lama yang sudah melaksanakan tugas yang baik.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama,” sebutnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru mendapatkan amanat dalam tugas yang baru.

“Kepada pejabat baru saya percaya dapat mengemban tugas yang baru. Jabatan adalah amanah dari tuhan. Mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab,” tuturnya.

“Jaga nama organisasi, ukir prestasi agar dapat menjadi organisasi yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner